Monday, August 10, 2015

Job application



Yogyakarta, 2 Januari 2014
Kepada yth:
Manajemen PT Untu Koplo
Jl. Perintis Kicot No. 69 Daerah Istimewa Yogyakarta

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,

Dari sebuah pemberitaan dari media sosial dan web yang ada di website resmi tentang adanya lowongan pekerjaan di pabrik tempat Bapak/Ibu atasan. Maka melalui sebuah surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri saya untuk melamar sebuah pekerjaan yang ada di perusahaan milik Bapak/Ibu pimimpin guna mengisi posisi yang saat ini sedang dibutuhkan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Nurul Inayah
Tempat/Tanggal Lahir : Palembang, 25 Februari 1991
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan : S1 Bahasa Inggris Universitas Negeri Yogyakarta
Alamat : Jl. Uhuk Kicot III No. 69 RT/RW 069/069 Yogyakarta
Telepon : 081 904 69 69 69

Kelangkapan saya cantumkan beberapa data pribadi saya yang sekranya itu perlu sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya melampirkan juga beberapa kelengkapan data diri sebagai berikut :

1. Pas photo terakhir
2. Foto copy KTP Yogyakarta
3. Daftar singkat riwayat hidup
4. Foto copy Ijazah terakhir
5. Foto copy SKHUN
6. Foto copy sertifikat PKL

Demikianlah akhir Surat lamaran ini yang saya buat dengan data yang sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Nurul Inayah


Surat Lamaran Kerja 1
"CPNS KEMENKUMHAM"

Kepada:
Yth.Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM RI
Di
Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
No. Hp :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :
1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
2.Foto Copy Sertifikat computer
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

(Nama)



Bondowoso, 7 Februari 2013

Kepada
Yth. Bapak Bupati Bondowoso
Di
Bondowoso

Dengan Hormat,

Kami yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Anang Fauzi, S.Pd
Tempat/Tanggal Lahir : Bondowoso, 28 Februari 1988
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S1 Universitas Negeri Jember Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Alamat : Jl. Cermee RT 07, Bondowoso
Pekerjaan yang dilamar : Guru Matematika

Bersama ini kami mengajukan permohonan untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :

Foto copy sah Ijazah terakhir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (dilegalisir pejabat yang berwenang),
Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar,
Foto copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dilegalisir pejabat yang berwenang,
Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.

Demikian permohonan ini kami buat, selanjutnya besar harapan kami untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun 2013.

Hormat Kami,

Materai 6000

Anang Fauzi, S.Pd



Prihal: Lamaran pekerjaan

Bondowoso, 7 Februari 2013
Kepada
Yth Kepala SMA Negeri 2 Bondowoso
Di Tempat

Dengan Hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama: Margareta Aulina S.Pd
Tempat dan Tanggal Lahir: Bondowoso, 15 Maret 1987
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam
Pendidikan Terakhir: Sarjana (S-1) Jurusan Matematika
Alamat: Jl. Prajekan, No.5 Bondowoso

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2. Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
3. Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
4. Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
5. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya


Margareta Aulina S.Pd




No comments:

Post a Comment